Sampaikan Bahwa Djarot-Sihar Ingin Anak-anak Sumut Pintar, Hatinya Senang, Perut Kenyang

Share this:
ARIS-BENTENGTIMES.com
Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2 Djarot Syaiful Hidayat saat memberikan sambutan pada Rakercabsus DPC PDIP Kota Medan, yang digelar di Asrama Haji Medan, Rabu (14/3/2018).

MEDAN,BENTENGTIMES.com – Kenapa ketika Djarot kemana-mana selalu ditemui warga? Ketika ke kedai kopi diminta foto sama, lagi makan pun diminta foto sama.

Masyarakat datang berduyun-duyun dan menyampaikan harapannya. Itu belum lagi relawan-relawan mandiri yang terus bermunculan. Mereka berkumpul mengumpulkan dana.

“Kenapa coba?” tanya H Djarot Syaiful Hidayat di hadapan 1.300 kader PDIP dalam Acara Rakercabsus DPC PDI Perjuangan Kota Medan yang digelar di Asrama Haji Medan, Rabu (14/3/2018).

Djarot mengungkapkan, itu karena masyarakat Sumatera Utara sesungguhnya sangat menginginkan perubahan.

“Inilah saatnya, mengembalikan kepercayaan publik terhadap pemimpin Sumatera Utara,” ujar Calon Gubernur Nomor Urut 2 yang berpasangan dengan Calon Wakil Gubernur Sihar Sitorus ini.

(BACA: Pujakesuma Se-Sumut Siap Menangkan DJOSS dengan Terhormat dan Bermartabat)

“Kalau relawan aja mandiri tapi masih ada kader partai yang loyo, tidak bergairah, maka kalian akan ditinggalkan rakyat,” ujarnya lagi.

Oleh sebab itu, dia mengajak seluruh kader PDI Perjuangan untuk bekerja keras memenangkan pasangan Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus.

Share this: