Pangonal Harahap Dukung Djarot Karena Sosoknya Bersih

Share this:
ARIS-BENTENGTIMES.com
Calon Gubernur Sumatera Utara Nomor Urut 2 H Djarot Syaiful Hidayat (paling kiri) duduk semeja dengan Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap menyampaikan sambutannya pada acara silaturahmi dan temu ramah Relawan DJOSS, Jumat (9/3/2018) malam, yang digelar di rumah pribadinya di Rantauprapat.

LABUHANBATU, BENTENGTIMES.com – H Pangonal Harahap dalam kata sambutannya pada acara silaturahmi dan temu ramah dengan Relawan DJOSS Labuhanbatu, mengucapkan terima kasih atas kehadiran H Djarot Syaiful Hidayat.

Bupati Labuhanbatu itu juga sekaligus memohon doa dan dukungan kepada masyarakat Labuhanbatu agar memenangkan H Djarot Syaiful Hidayat menjadi Gubernur Sumatera Utara.

Sementara mantan Wakil Bupati Labuhanbatu H Sudarwanto mengatakan, kenapa dia mau jadi Ketua Tim Pemenangan DJOSS, karena dia tahu betul bagaimana Djarot saat mengelola Kota Blitar.

“Saya beberapa kali menandatangani SPPD ke beliau, jadi saya tahu bagaimana beliau ini makanya saya mau. Ini orangnya baik, jujur, cerdas,” ujar mantan Wakil Bupati Labuhanbatu itu pada acara yang digelar di kediaman H Pangonal Harahap di Rantauprapat, Jumat (9/3/2018) malam.

(BACA: Djarot Curhat ke Relawan: Saya Bukan dari Keluarga Kaya, Tapi Semua 7 Bersaudara Tamat Sekolah)

Sementara, Ketua Tim Pemenangan Djarot-Sihar, H Djumiran Abdi mengaku merasa nyaman saat bersama-sama dengan Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus ke sejumlah daerah di Sumatera Utara.

“Suasananya berbeda ketika saya sendiri mencalon Wakil Gubernur Sumatera Utara bersama-sama Calon Gubernur Sumatera Utara Efendi Simbolon,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, setiap blusukan ke daerah, tiap kali warga melihat mobil rombongan yang mereka tumpangi, selalu mengacungkan salam dua jari.

“Ini saya heran. Padahal di mobil yang kami tumpangi sama sekali tidak ada gambar maupun atribut kampanye. Saya pikir ini tanda-tanda kemenangan,” ujarnya.

Share this: