Panjaitan se-Kota Medan Berangkatkan Djarot-Sihar Dengan Firman ‘Maju Untuk Menang’

Share this:
Pasangan Calon Gubernur-Wakil Sumatera Utara nomor urut 2 Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus saat diberangkatkan oleh Raja Panjaitan Dohot Boruna se-Kota Medan pada acara pesta bona taon yang berlangsung Minggu (18/2/2018) di The Tiara Convention Centre, Medan.

Trimedya Panjaitan dalam sambutannya mengatakan, Djarot adalah sosok yang sederhana, sangat dekat dengan masyarakat dan pekerja keras.

Jika turun ke lapangan, Djarot dan Sihar tidak mau terlalu formil. Mereka tidak jarang turun dengan jalan kaki, melihat kondisi lalu lintas Kota Medan yang semakin mace dan tidak heran lagi pasangan ini naik sepedamotor. Sihar membonceng Djarot naik sepedamotor untuk menghadiri undangan masyarakat.

“Maka, bisa kita bilang kalau Djarot adalah gambaran Presiden Joko Widodo (Jokowi), karena orangnya sama-sama sederhana, pekerja keras, dekat dengan masyarakat. Apa yang dilakukan Jokowi ketika mau jadi Gubernur DKI dan Presiden, bahkan sudah duduk menjadi Gubernur dan Presiden tetap dekat dengan masyarakat. Begitu jugalah sifat yang dimiliki Djarot, itu tidak dibuat-buat, itulah karakter pemimpin yang baik,” terang Trimedya.

Turut hadir Ketua Raja Panjaitan Kota Medan Ir Pandapaotan Panjaitan, Sekretaris dr Suryadi Panjaitan, Penasehat Lundu Panjaitan, DR TM Panjaitan, DR TM Panjaitan, Mananggara Siagian (boru), Ketua Panitia Herbert Panjaitan, Sekretaris Jongor Panjaitan, Bendahara Sihar P Panjaitan, Boydo HK Panjaitan, Tarianus Panjaitan, Toga Top Panjaitan, Kombes Pol Toga Panjaitan.

Hadir juga anggota Komisi III DPR RI Dr Junimart Girsang, Walikota Medan HT Dzulmi Eldin, Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor, Elbiner Silitonga dan lainnya.

Share this: