Panjaitan se-Kota Medan Berangkatkan Djarot-Sihar Dengan Firman ‘Maju Untuk Menang’

Share this:
Pasangan Calon Gubernur-Wakil Sumatera Utara nomor urut 2 Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus saat diberangkatkan oleh Raja Panjaitan Dohot Boruna se-Kota Medan pada acara pesta bona taon yang berlangsung Minggu (18/2/2018) di The Tiara Convention Centre, Medan.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Keturunan Raja Panjaitan Dohot Boruna se-Kota Medan sekitarnya memberangkatkan Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2 Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus maju di Pilgubsu pada Pesta Bona Taon yang digelar Minggu (18/2/2018) di The Tiara Convention Centre, Medan. Doa, ulos dan umpasa menandai pemberangkatan tersebut.

Pada acara itu, Wakil Ketua Komisi III DPR RI Trimedya Panjaitan SH MH mangulosi Djarot dan istri Happy Farida dan Ketua Raja Panjaitan Kota Medan Ir Pandapotan Panjaitan mangulosi Sihar Sitorus dan istri Patricia br Siahaan.

Kemudian, pasangan ini dibekali Firman Tuhan yang tertulis dalam Kitab Roma 14:19: “Maju Untuk Menang”, di Pilgubsu, Rabu (27/6/2018) mendatang.

Pdt Jarudin Panjaitan STh MM dalam khotbah ibadah bona taon mengatakan, kunci kemenangan harus tetap menjalin komunikasi dengan Tuhan lewat doa.

“Karena, dengan doa, Tuhan menunjukkan strategi untuk menang dan dunia yang penuh kompetitif,” ucap Pdt Jarudin dalam khotbahnya.

Share this: