Diulosi, Sihar Minta Dukungan Toga Raja Sitorus Tangkal Hoax

Share this:
Sihar Sitorus dan istri saat diulosi Pomparan (Keturunan) Toga Raja Sitorus Dohot Boruna di Wisma Gorga, Medan, Minggu (18/2/2018).

“Jangan lupa untuk datang ke TPS pada tanggal 27 Juni nanti. Ajak saudara-saudara kita supaya jangan sampai tidak memilih. Yang dipilih tentu nomor dua. Suara kita juga harus kita kawal, karena sudah sering terjadi suara-suara hilang,” ujarnya.

Ia pun bercerita bahwa saat ini mereka diterpa isu-isu tidak benar (hoax) yang disebar orang- orang yang tidak bertanggung jawab. Untuk itu Sihar mengajak pomparan (keturunan) Toga Raja Sitorus Dohot Boruna di Wisma Gorga untuk turut serta memberantas isu hoax.

Kata Sihar, dia dan Djarot diterpa dua isu miring, yaitu saat mereka diberangkatkan saudaranya di Desa Parsambilan, yaitu dia diberi dekke dan diedit menjadi kepala hewan yang diharamkan umat Muslim. Kemudian isu yang menyebut Sihar Sitorus tidak punya ijazah SMA.

Untuk memerangi kedua isu itu, yaitu soal ijazahnya, dia pun akan berangkat ke Jakarta bertemu dengan mantan gurunya yang saat ini usianya sudah renta.

“Sudah seusia ibu saya gurunya. Tapi harus saya jumpai. Saya ini dulu satu angkatan sama Wakil Gubernur DKI Jakarta,” tandasnya.

Share this: