Diulosi, Sihar Minta Dukungan Toga Raja Sitorus Tangkal Hoax

Share this:
Sihar Sitorus dan istri saat diulosi Pomparan (Keturunan) Toga Raja Sitorus Dohot Boruna di Wisma Gorga, Medan, Minggu (18/2/2018).

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Calon Wakil Gubernur Sumut Sihar Sitorus yang mendampingi Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat, diberangkatkan oleh Pomparan (Keturunan) Toga Raja Sitorus Dohot Boruna di Wisma Gorga, Medan, Minggu (18/2/2018). Djarot-Sihar dibekali Ulos dan Ikan Mas agar selalu sehat dan kompak.

Pemberangkatan ini dilakukan dengan acara adat Batak Toba, yaitu Sihar Sitorus dan istrinya Patricia Siahaan diberi ulos dan makanan khas Batak Toba yang disebut dekke simudur udur (ikan mas yang dimasak dengan cara diarsik).

Pemberian ulos dan dekke ini merupakan simbol supaya Sihar Sitorus dan Djarot Saiful Hidayat tetap sehat dan seiring sekata dalam proses pemilihan gubernur hingga menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut.

“Semoga dengan ulos dan dekke ini, kalian seiring sekata. Kalian tetap sehat, kami dari tulangmu sangat mendukung Sihar Sitorus dan Djarot Saiful Hidayat untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur,” kata paman (tulang) Sihar dari Marga Pasaribu.

Dalam kesempatan itu, Sihar Sitorus menyampaikan terima kasih banyak kepada saudara- saudaranya di Pomparan Toga Raja Sitorus Dohot Boruna yang memberangkatkan dia dengan sukacita. Sihar juga mengutarakan supaya kiranya dukungan ini juga nantinya hingga ke TPS.

Share this: