Perubahan Sudah Dekat, Sumut Hebat Ada di Tangan Anda

Share this:
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Nomor Urut 2 Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus saat menyapa Elias Pranata Purba, penyandang disabilitas yang sengaja dari Siantar untuk bertemu dengan pasangan idolanya di Acara Peresmian Rumah Relaka (Relawan Djarot-Sihar Tanah Karo), Kamis (15/2/2018) bertempat di Jalan Djamin Ginting, Medan.

Pelajar berprestasi yang melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi, Djarot-Sihar akan memberikan beasiswa Rp1 juta per orang per bulan atau Rp12 juta per orang per tahun.

Cukup? Djarot bilang pasangan Djorat-Sihar akan membangun jiwa dan karakter masyarakat Sumut, termasuk karakter gotong royong, tolong menolong, rajin dan pekerja keras.

Djarot-Sihar juga ingin agar masyarakat Sumut menyadari bahwa perbedaan itu adalah kodrat dan di dada kita adalah Bhinneka Tunggal Ika, berbeda-beda tapi satu jua.

“Sudah saatnya perubahan di Sumatera Utara. Perubahan sudah di dekat, sudah ada di tangan masyarakat Sumatera Utara. Di tangan masyarakat Sumut terwujud,” ujar Djarot.

“Kalau kita benar-benar bersatu, Tuhan akan mewujudkan cita-cita kita bersama demi Sumut Hebat,” imbuhnya seraya mengapresiasi inisiatif Relawan Djarot Sihar Tanah Karo. (C86)

Share this: