Perubahan Sudah Dekat, Sumut Hebat Ada di Tangan Anda

Share this:
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Nomor Urut 2 Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus saat menyapa Elias Pranata Purba, penyandang disabilitas yang sengaja dari Siantar untuk bertemu dengan pasangan idolanya di Acara Peresmian Rumah Relaka (Relawan Djarot-Sihar Tanah Karo), Kamis (15/2/2018) bertempat di Jalan Djamin Ginting, Medan.

PADANGBULAN, BENTENGTIMES.com – Relawan Djarot-Sihar Masyarakat Karo menyampaikan bahwa pasangan Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus adalah sosok yang dirindu-rindukan masyarakat Karo, sosok impian yang diharapkan akan mewujudkan perubahan di Sumatera Utara.

Sebentuk dukungan, mereka telah mencetak poster dan memasangkannya di rumah-rumah masyarakat Karo yang tersebar di Kabupaten Karo, Langkat, Deli Serdang dan Kota Medan.

“Salam dua jari dari kami dari 7 kolaborasi relawan Djarot-Sihar,” pekik Ebenezer Ginting, Ketua Relawan Djarot-Sihar Tanah Karo, dalam Acara Peresmian Kantor Relaka (Relawan Djarot-Sihar dari Tanah Karo), Kamis (15/2/2018).

Ebenezer menyebutkan, Relawan Djarot-Sihar adalah gabungan 7 relawan dari Deli Serdang, Medan dan Tanah Karo.
Sementara, Djarot Syaiful Hidayat kembali menyampaikan fokus utama kerja mereka ke depan adalah membangun badan dan jiwa masyarakat Sumatera Utara.

Salah satu kebijakan yang akan mereka lakukan adalah dengan meluncurkan Kartu Sumut Pintar. Pelajar harus mendapat kesempatan pendidikan setinggi-tingginya.

Share this: