Kalau di DKI Ada Kartu Jakarta Pintar, di Sumut Juga Bakal Ada

Share this:
Djarot Syaiful Hidayat, Calon Gubernur Sumatera Utara Nomor Urut 2 saat menyampaikan sepatah dua kata di dalam Acara Temu Ramah Bersama Pengurus DPP LPMP, Perbaungan, Serdang Bedagai, Rabu (14/2/2018).

Pada kesempatan itu, Djarot sama sekali tidak ingin meminta warga memilih nomor urut 2 jika tak ingin perubahan di Sumatera Utara.

Tapi ia bilang bahwa Sumatera Utara itu jauh tertinggal dari daerah-daerah tetangga. Padahal, kalau dilihat potensi dan kekayaan alamnya, Sumut itu hebat.

“Oleh sebab itu, bila ingin ada perubahan di Sumut, ayo bersama-sama kita wujudkan perubahan. Datang ke TPS, pilih pemimpin yang bersih dan transparan,” tandasnya.

Menurutnya, di Sumatera Utara jangan hanya memikirkan kelapa sawit dan karet, tapi mari melihat komoditas pertanian seperti kopi.

“Itu kopi yang di Starbucks, bahan bakunya dari petani. Tapi kenapa pemerintah tidak hadir? Kemudian sektor pariwisata. Di Sumut ini ada banyak objek wisata yang kalau dikelola bisa go internasional,” ujarnya.

“Ini kalau dikelola dengan baik akan dapat mensejahterakan masyatakat. Sebab kenapa, kalau dompetnya terisi, masyarakat sejahtera,” imbuhnya.

Hadir dalam acara temu ramah bersama Pengurus DPP-LMPP, bertempat di Perbaungan, Kabupaten Sergai, tokoh Pemuda H David Purba, para ulama dan para sesepuh kabupaten Sergai serta ibu-ibu perwiritan.

Share this: