Djarot: Kalau Mau Bersih, Semua Urusan Mudah dan Transparan, Tolak Sogok

Share this:
Calon Gubernur Sumut Djarot Syaiful Hidayat (kiri) didampingi calon Wakil Gubernur saat memberikan kata sambutan di Rumah Relawan DJOSS Untuk Sumut 1, bertempat di Jl Batang Serangan, Medan, Selasa (13/2).

“Kalau ada yang ngasih uang, ambil aja. Terus itu laporkan,” pesan Djarot Syaiful Hidayat, saat menghadiri Acara Pemberangkatan di Rumah Relawan DJOSS untuk Sumatera Utara, bertempat di Jl Batang Serangan, Medan, Selasa (13/2).

Masih di Acara yang sama, Sihar Sitorus kembali berpesan ke seluruh relawan DJOSS tetap berpolitik santun dan ramah. Termasuk kepada saudara-saudara yang tergabung di kubu sebelah.

“Sebagai sesama saudara, mereka telah berjuang dengan tujuan sama memajukan Sumatera Utara. Jadi, rangkullah mereka,” pinta Sihar Sitorus, dalam kata sambutannya di Rumah Relawan DJOSS Untuk Sumut 1.

Hadir dalam Acara Deklarasi Rumah Relawan DJOSS untuk Sumut 1, ratusan relawan yang berasal dari berbagai daerah di Sumatera Utara. Mereka berkomitmen akan memperjuangkan pasangan DJOSS untuk memenangkan perhelatan pilgubsu. Juga mengawal perolehan suara DJOSS agar terhindar dari praktik curang. (C86)

Share this: