Pesan Djarot ke Kader PDIP Tobasa: Lihat Sosoknya, Bukan Jumlah Partai

Share this:
Sihor Sitorus (berdiri) bersama Djarot Syaiful Hidayat (4 kanan), saat memberikan kata sambutan di Racercabsus PDI Perjuangan Tobasa, Minggu (11/2).

BALIGE, BENTENGTIMES.com – Djarot Syaiful Hidayat berpesan kepada seluruh kader partai DPC PDIP Kabupaten Tobasa bahwa setelah dilantik, maka tantangan semakin dekat di depan. Ia berpesan agar seluruh kader PDIP bekerja keras untuk memenangkan perhelatan pemilihan kepala daerah Sumatera Utara.

Ia yakin, jika seluruh kader PDIP bekerja keras, maka pasangan Djarot-Sihar akan meraih 90 persen. Menurutnya, pilgubsu adalah wadah untuk memilih pemimpin, bukan partai.

Oleh sebab itu, ia berpesan agar merangkul semua masyarakat tanpa memandang suku, agama, ras dan antar golongan (SARA), apalagi karena beda partai.

“Jadi, menang tidaknya bukan bergantung jumlah partai, tapi masyarakat itu melihat sosoknya,” ujar Djarot Syaiful Hidayat di hadapan ratusan kader PDIP dalam Acara Rakercabsus PDI Perjuangan Kabupaten Tobasa bertempat di Aula HKBP Balige, Tobasa, Minggu (11/2).

(BACA: Djarot: Ayo ke Tarutung, Objek Wisatanya Luar Biasa)

Oleh sebab itu, ia kembali mengingatkan seluruh kader agar tetap santun, ramah ketika bertatap muka dengan masyarakat, untuk memenangkan pasangan Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus.

Masih di acara yang sama, Sihar Sitorus ingin membawa perubahan agar lepas dari belenggu agar dapat mengejar ketertinggalan. Pertama, lepas dari belenggu kemiskinan. Ini harus dipatahkan.

Share this: