Djarot: Ayo ke Tarutung, Objek Wisatanya Luar Biasa

Share this:
BMG
Djarot Saiful Hidayat berkunjung dan menyapa para pengunjung pemandian Air Soda di Desa Parbubu I, Kabupaten Tapanuli Utara, Minggu (11/2/2018).

TARUTUNG, BENTENGTIMES.com – Djarot Syaiful Hidayat menyempatkan waktunya berkunjung ke objek wisata pemandian air soda Desa Parbubu, Tarutung, Tapanuli Utara (Taput), Minggu (11/2/2018). Ikut serta istri Heppy Farida dan dua putrinya Safira Prameswari Ramadina dan Karunia Dwihapsa Paramasari.

Sesampainya di lokasi pemandian air soda, sejumlah pengunjung langsung gembira melihat kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta. Mereka langsung menghampiri dan berebut jabat tangan.

“Ayo pak, foto dulu kita,” pinta sejumlah ibu-ibu yang memadati lokasi objek wisata tersebut.
.
Melihat antusiasme warga menyambut, calon Gubernur Sumatera Utara itu dengan sabar melayani permintaan pengunjung untuk berselfi ria.

Kepada Djarot, mereka bangga bisa ketemu langsung dengan Djarot.

“Selama ini, kami cuma melihat bapak di tivi. Ayo foto lagi donk, pak,” pinta salah seorang ibu di sebelahnya.

Para pengunjung di lokasi itu datang dari berbagai daerah. Ada yang datang dari Medan, Pematangsiantar, Karo, Dairi, Sibolga.

Djarot Saiful Hidayat menyempatkan diri berbincang dengan para pengunjung pemandian Air Soda Tarutung, Minggu (11/2/2018).

“Luar biasa, ibu datang jauh dari Medan sengaja mau ke pemandian air soda ini,” tanya Djarot. Dan dijawab, ya pak… oleh salah seorang pengunjung dari Medan. Ia menyebutkan, mereka datang sekeluarga untuk menikmati sejuknya air soda.

Kepada para pengunjung Djarot berpesan supaya tetap menjaga kebersihan. Menurutnya, objek wisata pemandian air soda sangat luar biasa.

“Di dunia hanya ada dua (pemandian air soda), satu di Venezuela, satu lagi ya di Tarutung ini,” sebut Djarot.

Share this: