Keluarga Kiper Argentina Diteror

Share this:
Cabellero dan keluarga.

RUSIA, BENTENGTIMES.com – Blunder yang dilakukan Willy Caballero hingga mengakibatkan kekalahan telak bagi Argentina atas Kroasia 3-0, berimbas pada kehidupan pribadi sang penjaga gawang.

Foto yang diposting Caballero di akun Instagram miliknya sebelum kompetisi dimulai, yang berpelukan dengan kedua anak perempuannya Guillermina dan Aitana, menuai pelecehan pribadi yang kejam secara online.

Dikabarkan The Sun, Sabtu (23/6/2018), pasca kekalahan mengejutkan di Nizhny Novgorod pada Kamis (21/6/2018) malam waktu setempat, sejumlah pengguna media sosial meninggalkan pesan-pesan menyeramkan di kolom komentar foto tersebut.

(BACA: Bunuh Saja Messi!)

Beberapa komentar berharap penyakit serius menimpa penjaga gawang berusia 36 tahun itu dan keluarganya, sementara yang lain meninggalkan komentar bernada ancaman melewati batas. Beberapa pengguna membuat ancaman peelecehan terhadap istri dan anak perempuan Caballero.

Willy Caballero menjadi target ancaman teror keji terhadap keluarganya, dari kesalahan yang dilakukannya terhadap Argentina di Piala Dunia 2018. Diketahui, kesalahan dilakukan Caballero hingga membuatnya dituding menjadi penyebab kekalahan telak Argentina atas Kroasia.

Pemain berusia 36 tahun itu dibiarkan putus asa karena peran yang dimainkannya, dinilai telah merusak peluang timnya lolos ke babak sistem gugur turnamen.

Memang, sejauh ini, Argentina masih punya peluang untuk lolos dari Grup D, jika mereka bisa menang besar atas Nigeria dan Islandia kalah dari Kroasia. Namun, baik Sergio Aguero maupun Javier Mascherano mengakui, Albiceleste butuh keajaiban jika mereka ingin melaju ke babak 16 besar di putaran final Piala Dunia kali ini.

Share this: