Pengendara Harley Davidson Tewas saat Melintas di Kawasan Toba

Share this:
Motor gede Harley Davidson yang dikendarai warga asal Batam, dimana si pengendara meninggal saat mengendarai motor gede ini.

TOBA, BENTENGTIMES.com – Seorang pengendara motor gede Harley Davidson bernama Afrizal Tanjung (54) mengalami serangan jantung saat berkendara melintas Kabupaten Toba, Jumat (29/9/2023). Afrizal kemudian terjatuh hingga akhirnya meninggal dunia.

Baca: Avanza Jatuh dari Kapal Ihan Batak di Danau Toba, Satu Penumpang asal Tebing Tinggi Tewas

Baca: Tio Manalu, NHKBP Asal Medan Tewas Tenggelam di Danau Toba

Kasat Lantas Polres Toba Iptu R T Gunawan Siahaan mengatakan, korban berasal dari Kota Batam, Kepulauan Riau. Dia terjatuh sekitar pukul 18.45 WIB. Awalnya, korban melaju dari arah Kota Medan menuju arah Tarutung. Tiba di lokasi kejadian, tepatnya di Desa Situatua, Kecamatan Sigumpar, Kabupaten Toba, korban tiba-tiba terjatuh dari motornya.

“Sepeda motor tersebut juga sempat melaju (sendiri) di jalan sekitar 15 meter,” ujar Gunawan dalam keterangannya, Sabtu (30/9/2023). Korban yang mengalami luka lalu dilarikan warga ke Rumah Sakit Umum Daerah Porsea di Kabupaten Toba.

Baca: Bandara Kuala Namu dan Silangit Bakal Dievaluasi Kemenhub

Baca: Mobil Rombongan Sekeluarga asal Medan Masuk Jurang, 1 Orang Meninggal Dunia

Gunawan mengatakan, berdasarkan pemeriksaan dokter, korban diduga meninggal karena serangan jantung. Hal itu yang juga menyebabkan korban terjatuh “Bahwa pengendara Harley Davidson tersebut diduga tewas karena terkena serangan jantung,” ujar Gunawan.

Share this: