Pelantikan PC PMS Lau Baleng: Ambil Peran Mengangkat Adat dan Budaya

Share this:
Pelantikan PC Pemuda Merga Silima (PMS) Kecamatan Lau Baleng.

KARO, BENTENGTIMES.com – Ketua DPD PMS Kabupaten Karo melantik PC Pemuda Merga Silima (PMS) Kecamatan Lau Baleng, Minggu (1/11/2020) di Cafe Mburak, Desa Perbulan, Kecamatan Lau Baleng, Kabupaten Karo.

BACA: Generasi Hebat, Kreatif Tanpa Narkoba Bersama Pemuda Merga Silima

Pelantikan berjalan dengan sukses dan meriah namun tetap terlaksana dengan mengikuti protokol kesehatan dengan membatasi peserta yang hadir, jaga jarak dan wajib memakai masker. “Karena masih dalam situasi pandemi Covid-19, kita harus tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, khususnya pada pelaksanaan pelantikan kali ini,” ujar Ketua PC PMS Lau Baleng Robinson Sembiring didampingi Sekretaris Rusmadi Ginting.

Sementara, Bendahara Mardi Ginting menyampaikan bahwa kehadiran PMS Lau Baleng diharapkan bisa mengambil peran dalam mengangkat adat dan budaya yang hampir sudah terkikis. Dia menegaskan bahwa PMS Lau Baleng siap membuat perubahan.

Ketua DPD PMS Kabupaten Karo Beres S Brahmana dalam sambutannya menyampaikan selamat atas pelantikan ini dan para pengurus diharapkan bisa mengemban tugas dan amanat. “Harapan kita PC PMS Lau Baleng dapat berkarya dan bermaamfaat bagi masyarakat. Tetaplah komitmen mempersatukan kita Kalak Karo. Salam lima jari, Karo bersatu,” ungkapnya.

BACA: Kalau di Jakarta Ada Monas, di Karo Segera Dibangun Tugu Merga Silima

Acara ini juga dihadiri unsur Muspika dan beberapa organisasi kepemudaan serta Anggota DPRD Karo Yudi Yahya Ginting dari Fraksi Gerindra.

Share this: