Generasi Hebat, Kreatif Tanpa Narkoba Bersama Pemuda Merga Silima

Share this:
ERIANTO PERANGINANGIN-BMG
Pemuda Merga Silima Karo foto bersama usai menggelar Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Organisasi, bertempat di Hotel Grand Orri, Berastagi, Desa Lau Gumba, Kecamatan Berastagi, Karo, Kamis (10/9/2020).

BERASTAGI, BENTENGTIMES.com– Harapan memunculkan generasi hebat, kreatif dan tanpa narkoba kembali digaungkan dalam rapat koordinasi dan konsolidasi organisasi Pemuda Merga Silima (PMS). Sebagai organisasi pemuda, PMS diharapkan tetap berada di garda terdepan untuk Karo terus bersatu dan cinta kedamaian, dan tetap mengangkat adat dan budaya.

Hal itu disampaikan Robert Billy Peranginangin, Wakil Ketua Umum Bidang Kepemudaan dan Olahraga PMS, dalam Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Organisasi PMS, bertempat di Hotel Grand Orri, Berastagi, Desa Lau Gumba, Kecamatan Berastagi, Karo, Kamis (10/9/2020).

Hal senada disampaikan Ketua DPD PMS Karo Beres Brahmana. Dia berkomitmen, PMS Karo kedepan akan lebih gigih dan berbuat untuk Kabupaten Karo.

Beres dalam kesempatan itu bersyukur karena Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Organisasi PMS  berjalan sukses.

Sementara itu, Wakil Sekretaris Umum Permata Agustinus Ginting mengimbau seluruh pemuda merga silima menindaklanjuti atensi Ketua DPP PMS Mbelin Brahmana, agar seluruh masyarakat Karo bersatu dan cinta kedamaian.

“Tuhan memberkati,” pungkasnya.

BacaGuna Memajukan Roda Organisasi, DPD Pemuda Merga Silima Karo Rapat Bentuk Tim Satgas

BacaBersama Pemuda Merga Silima Kabanjahe Sepakat Perangi Narkoba

Hadir dalam rapat tersebut, Wakil Ketua Umum Bidang Keanggotaan dan Organisasi Morina Sembiring Pandia, Wakil Ketua Umum Bidang Ekonomi dan UMKM Bahagia Ginting, Wakil Bendahara Umum Jonpery Sinulingga, Satgas Rasteman Surbakti.

Dari DPD PMS Karo, hadir Ketua Harian Rode Milala, Bendahara Dananta Barus, dan para pengurus PMS Karo lainnya.

Share this: