Begini Jadinya Kalau Supir Mengantuk, Terjadi Kecelakaan Beruntun di Jalan Jamin Ginting

Share this:
BMG-PELITA MONALD GINTING
Kondisi truk yang mengalami kecelakaan beruntun di Jalan Jamin Ginting Km 24-25 Desa Tiang Layar, Kecamatan Pancur Batu.

DELI SERDANG, BENTENGTIMES.com – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Jamin Ginting Km 24-25 Desa Tiang Layar, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (7/2/2019) sekitar pukul 14.00 WIB. Kecelakaan itu melibatkan dum truk BG 8949 US, dum truk BH 4671 AB dan Bus Sutra BK 7358 SC

Kanit Lantas Polsek Pancurbatu Iptu S Sinulingga menjelaskan, dum truk BG 8949 US datang dari arah Medan menuju Berastagi. Dan, saat melintas di Jalan Jamin Ginting Km 24-25 Desa Tiang Layar, pengemudi dum truk BG 8949 US diduga mengantuk sehingga laju mobil dum truk yang dikemudikannya melewati garis tengah mengarah ke kanan.

BACA: Mahasiswa Karo Berduka: Lanai Terselamatkenku Anak Ndu Ndai, Mami..

Saat bersamaan, dari arah yang berlawanan melintas dum truk BH 4671 AB dan di belakangnya juga melintas Bus Sutra BK 7358 SC sehingga bagian depan sebelah kanan mobil dum truk BG 8949 US menabrak bagian pintu dan bak sebelah kanan dum truck BH 4671 AB.

Namun dum truk BG 8949 US masih terus melaju dan kemudian menabrak bagian depan sebelah kanan Bus Sutra BK 7358 SC.

“Pengemudi dum truck BG 8949 US adalah Jamal Sianipar (41) warga Jalan Kawat III Gang Padi, Kelurahan Tajung Mulia, Kecamatan Medan Deli. Sementara pegemudi dum truk BH 4671 AB adalah Torang Panggabean (53), warga Dusun I, Desa Namobintang, Kecamatan Pancur Batu, sedangkan pengemudi Bus Sutra adalah Junior Surbakti (39) warga Desa Susuk, Kecamatan Tiganderket, Kabupaten Karo,” papar Kanit.

BACA: Mengenaskan! Kecelakaan di Jalan Medan-Binjai, Ibu dan Anak Terlindas Truk

Atas peristiwa ini, korban yang mengalami luka, yakni Andreano (23) menderita lengan kiri terasa sakit, pinggang terasa sakit, kemudian Fuji Mustika menderita kaki kiri terasa sakit dan Rizki Ananda (26) menderita badan sebelah kiri terasa sakit, pinggang sakit, dada sesak dan langsung dilarikan ke Puskesmas dan klinik terdekat.

“Kedua kendaraan yang sempat membuat macet sudah kita derek ke pinggir sehingga lalu lintas sudah bisa jalan satu arah dan kita mengatur lalu lintas dengan sitem buka tutup,” ujar Kanit.

Share this: