Begini Aksi Heroik Driver Go-Jek Selamatkan Karyawan saat Kebakaran di Depan Kampus USI

Share this:
BMG
Sejumlah karyawan cafe yang terbakar di Jalan Sisingamangaraja, persisnya di depan USI, Kecamatan Siantar Sitalasari, menangis sesaat setelah kejadian, Kamis (19/7/2018) sore.

SIANTAR, BENTENGTIMES.com – Aksi heroik diperlihatkan G Lubis, seorang driver Go-Jek saat kebakaran terjadi di salah satu cafe di depan Universitas Simalungun (USI), Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kamis (19/7/2018) sore.

Saat kebakaran terjadi, G Lubis kebetulan sedang melintas di lokasi kejadian. Lalu, dua karyawan cafe yang terbakar, yakni Irwan (27) dan Dul (22), berteriak meminta tolong.

“Pas aku lewat, orang itu minta tolong. Kulihat badannya sudah terbakar. Nggak terlalu parah, masih sadar orang itu,” jelasnya.

(BACA: Kebakaran di Depan Universitas Simalungun, 1 Cafe Ludes, 4 Orang Luka-luka)

Tanpa pikir panjang, G Lubis langsung mempersilahkan kedua korban naik ke sepedamotor yang dikendarainya. “Karena rumah sakit jauh, kuantar ke klinik dekat sini orang itu,” ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang saksi mata mengungkapkan, dirinya melihat dua korban lainnya, yakni Wawan (22) dan Yaser (22), dibawa dengan mengendarai mobil

“Aku lihat 2 orang dibawa naik mobil, dua orang lagi naik kereta. Ada 4 orang lah korban,” bebernya.

Akibat kebakaran yang dipicu ledakan tabung gas itu, cafe tersebut ludes. Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Dan, informasi terbaru, korban akibat peristiwa itu bertambah lagi, yakni Aziz Mirza dan Rani. Keduanya juga dilarikan ke RS Vita Insani Pematangsiantar. Namun, informasi beredar bahwa keduanya segera dirujuk ke RSUP H Adam Malik akibat luka yang cukup parah.

Share this: