Ambulans Bergambar Djoss Terguling di Jalinsum Siantar-Parapat, 6 Orang Terluka

Share this:
Mobil Ambulans terbalik di Jalinsum Siantar-Parapat.

SIMALUNGUN, BENTENGTIMES.com – Supir dan penumpangnya mengalami luka serius akibat mobil ambulans yang mereka tumpangi terbalik di Jalinsum Siantar-Parapat, tepatnya di Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, Jumat (15/6/2018).

Informasi dihimpun, ambulans bergambar Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus (Djoss) BK 1719 KT itu baru saja mengantar jasad dari Tobasa dan hendak menuju Kota Pematangsiantar.

(BACA: Kecelakaan di Jalinsum Siantar-Parapat, Ibu dan Putrinya Tewas, 9 Luka-luka)

Sakan Siahaan, supir ambulans tersebut mengatakan, saat itu ada bus Sejahtera yang hendak menuju Parapat mencoba mendahului kendaraan di depannya. Padahal, ambulans yang datang dari arah berlawanan telah terlebih dahulu berada di sisi kanan jalan.

“Karena tidak terelakkan lagi kubanting setir ke kanan. Ini kan pas di tikungan. Lalu, mobil kami terguling hampir masuk jurang,” ungkapnya.

(BACA: Tabrakan Beruntun di Jalinsum Siantar-Tebingtinggi, 2 Hal Ajaib Ini Terjadi…)

Selain itu, korban yang tak mengalami luka, Rudi Simanungkalit mengatakan bahwa supir sempat terpental ke dalam jurang. “Saya kan tidur. Ketika saya rasakan goncangan saya bangun. Saya lihat udah terbalik mobil. Tadi juga sempat penumpang terlempar ke jurang,” ujarnya.

Tiga personel polisi yang mendapatkan informasi peristiwa ini kemudian datang membalikkan mobil, sementra para pengendara yang melintas mengantarkan para korban ke Puskesmas Tiga Dolok. Akibat peristiwa ini, lima penumpang mengalami luka parah, sementara supir mengalami pendarahan di bagian kepala.

Share this: