Geger! Ditemukan Jasad Pria di Sungai Aek Sigeaon

Share this:
Evakuasi jasad Dippu Sipahutar yang ditemukan meninggal dunia di Sungai Aek Sigeaon, Taput.

TAPUT, BENTENGTIMES.com – Warga Desa Sipahutar, Kecamatan Sipoholon, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria di Sungai Aek Sigeaon, Tapanuli Utara (Taput), Selasa (5/6/2018) sekitar pukul 10.00 WIB.

Belakangan, korban diketahui bernama Dippu Sipahutar atau akrab disapa Pak Sude, warga Jalan Balige-Tarutung, Dusun Narahar, Kelurahan Situmeang Habinsaran, Kecamatan Sipoholon, Taput.

Kapolres Taput AKBP Horas M Silaen melalui Kasubbag Humas Aiptu Walpon Baringbing mengatakan bahwa korban pertama kali ditemukan oleh Umban Simatupang (35), warga Desa Sipahutar, Kecamatan Sipoholon.

Saat itu, Umban sedang melakukan pencarian bersama rekannya, juga istri korban, Herawaty Situmeang, karena sudah 2 hari korban tak pulang ke rumah.

(BACA: Ditemukan Jasad Wanita Dalam Kardus di Sebelah Gereja HKBP di Medan)

Herawaty mengatakan bahwa suaminya tidak pulang ke rumah sejak Minggu (3/5/2018). Saat itu, suaminya pamit pergi ke Sungai Aek Sigeaon untuk menangkap ikan. Sementara, Umban Simatupang mengatakan bahwa korban diduga tenggelam saat menangkap ikan di Sungai Aek Sigeaon.

“Setelah pencarian dilanjutkan, korban ditemukan berjarak sekitar 150 meter dari pakaian korban di pinggir sungai. Korban ditemukan hanyut dengan posisi terjepit di sela-sela bebatuan dalam posisi telentang tanpa mengenakan pakaian,” kata Walpon Baringbing.

Korban kemudian dievakuasi dari sungai dan dibawa ke Puskesmas Sitada-tada, di Desa Pagar Batu, Kecamatan Sipoholon, untuk keperluan visum. Slanjutnya jasad korban diserahkan kepada keluarga.

Share this: