Djarot: Saya akan Terus Mengabdi pada Bangsa Ini

Share this:
BMG
Djarot Saiful Hidayat bersilaturahmi bersama warga Paya Lombang, Tebing Tinggi.

TEBINGTINGGI, BENTENGTIMES.com – Tekad kuat bak baja dan niat untuk berbuat kebaikan. Itulah yang membuat Cagub Sumut Djarot Saiful Hidayat turun ke Sumut.

Ayah tiga putri itu menguak tabir, terkait alasannya untuk ikut di dalam kontestasi Pilkada Sumut usai melakukan temu ramah dengan Warga Desa Paya Lombang, Kota Tebing Tinggi.

“Seorang pemenang adalah seorang yang bisa membalikkan keadaan, juara sejati tidak akan pernah menyerah, dan saya tidak akan menyerah,” ucap Djarot, Kamis (10/5/2018).

(Baca: Alhamdulillah, Dua Kubu Pujakesuma Bersatu Untuk DJOSS)

Menurut Djarot, sejak kecil dirinya telah digembleng dan dididik menjadi manusia yang pantang menyerah serta putus asa.

Djarot Saiful Hidayat bersilaturahmi bersama warga Paya Lombang, Tebing Tinggi.

“Saya akan terus mengabdi pada bangsa ini, saya akan berbuat kebaikan bagi sesama saya dan tak akan pernah mundur,” tambahnya.

Djarot beralasan, meski pernah kalah pada pemilu sebelumnya, tak menyurutkan keinginannya mengabdi pada bangsa dan negara. Ia juga mengaku tak merasa asing berada di Sumatera Utara.

(Baca: Djarot di Acara Pujakesuma: Jadilah Jiwa Yang Melayani, Toleran Bukan Marah, Memaki Bangsa Sendiri)

“Semua saudara saya di sini, Batak, Melayu, Minang, Chinese, Aceh, semuanya. Saya merasa di rumah sendiri,” katanya.

Sebelumnya, Djarot juga mendatangi Wisma Manganputua Tebing Tinggi, guna pengukuhan Tim Pemenangan Djarot Pujakesuma Centre.

Pada kesempatan itu ia kembali mengulas program kartu sakti, Kartu Sumut Sehat, Kartu Sumut Pintar dan Kartu Sumut Sejahtera.

Share this: