Demi Djarot-Sihar, DJOSS Torus Sampai Maliklik di Kota Siantar

Share this:
ARIS-BENTENGTIMES.com
Para relawan DJOSS berebut untuk berfoto dengan Djarot Syaiful Hidayat saat melakukan kunjungan ke posko relawan di di Jalan Bahkora II, Kota Pematangsiantar, Rabu (21/3/2018).

SIANTAR, BENTENGTIMES.com – Antusiasme relawan DJOSS begitu luar biasa menyambut kedatangan Djarot Syaiful Hidayat. Saat Djarot tiba, relawan serentak meneriakkan yel yel DJOSS Torus sampai maliklik.

DJOSS torus sampai maliklik yang mereka maksudkan adalah berjuang terus habis-habisan sampai titik darah penghabisan untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur- Wakil Gubernur Sumatera Utara Nomor Urut 2 Djarot Syaiful Hidayat-Calon Sihar Sitorus.

“Ini saatnya. Jangan sampai anak cucu kita menyesal. DJOSS torus sampai maliklik,” seru Sondang br Simanungkalit, Ketua Relawan Sahabat DJOSS.

(BACA: Disambut Marhaban, Disematkan Blankon, Hiou dan Ulos, Djarot Yakin Menang di Siantar-Simalungun)

Djarot Syaiful Hidayat menyampaikan terima kasih telah menunggu dari jam 10 pagi, tapi itu tidak apa-apa. Sebab dia sendiri harus melayani warga di 10 titik sebelumnya. Dan masih harus melanjutkan perjalanan untuk menemui para relawan Djarot-Sihar lainnya di Kota Siantar dan Simalungun.

Soal listrik mati, menurut Djarot, tidak apa-apa. Kenapa tidak apa-apa? Dengan listrik byarpet jadi kelihatan aslinya kalau di Kota Pematangsiantar ternyata listrik sering padam.

Para relawan DJOSS berebut untuk berfoto dengan Djarot Syaiful Hidayat saat melakukan kunjungan ke posko relawan di di Jalan Bahkora II, Kota Pematangsiantar, Rabu (21/3/2018).

“Ini tugas kita bersama. Oleh sebab itu, mari bersama-sama mewujudkan perubahan. Perubahan yang lebih baik, perubahan yang semua urusan mudah dan transparan,” ujar Djarot Syaiful Hidayat ketika menemui para relawan DJOSS di Jalan Bahkora II, Kota Pematangsiantar, Rabu (21/3/2018).

Share this: