Disambut Marhaban, Disematkan Blankon, Hiou dan Ulos, Djarot Yakin Menang di Siantar-Simalungun

Share this:
ARIS-BENTENGTIMES.com
Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2 Djarot Syaiful Hidayat tertawa bahagia saat disematkan blankon, ulos dan hiou oleh relawan DJOSS Pondok N di Kampung Sidomulyo, Nagori (Desa) Laras 2, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Rabu (21/3/2018).

SIMALUNGUN, BENTENGTIMES.com – Djarot Syaiful Hidayat tidak bisa menyimpan rasa senang dan bahagia setelah menerima blankon, hiou dan ulos sekaligus, dalam acara temu ramah dengan Relawan Pondok N Kabupaten Simalungun.

Acara tersebut berlangsung Kampung Sidomulyo, Nagori (Desa) Laras 2, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Rabu (21/3/2018) siang.

Djarot mengatakan, blankon mencerminkan orang Jawa, hiou orang Simalungun dan ulos dari Tapanuli.

“Saya memang orang Jawa tapi punya saudara orang Simalungun, Tapanuli, Padang dan lain sebagainya. Kita semua saudara,” ujarnya.

Djarot Syaiful Hidayat juga disematkan ulos oleh relawan DJOSS Pondok N di Kampung Sidomulyo, Nagori (Desa) Laras 2, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Rabu (21/3/2018).

Kepada para relawan, putra terbaik Indonesia sarat prestasi ini titip pesan agar jangan bikin malu kita semua, jangan bikin malu warga Sumatera Utara dan tetap menjaga sopan santun.

Calon Gubernur Sumatera Utara yang berpasangan dengan Sihar Sitorus ini yakin di Simalungun bisa menang telak. Sebagaimana disampaikan kader dan relawan ke Djarot, Simalungun bisa menang 60 persen.

Kemudian di Siantar, mereka bilang perolehan suara minimal 70 persen. Ia berpesan agar seluruh tim relawan bekerja keras.

“Kalau kita berjuang dengan niat baik, Tuhan akan memberikan jalan kemenangan. Sabar, tekun,” pesannnya.

Ia mengatakan, perjuangannya di sini agar Sumut hebat, menjadikan warga Sumut otaknya cemerlang, hatinya senang, perutnya kenyang dan isi dompetnya tidak kurang.

Hiou Simalungun juga disematkan kepada Djarot Syaiful Hidayat, dalam pertemuannya dengan relawan DJOSS Pondok N di Kampung Sidomulyo, Nagori (Desa) Laras 2, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Rabu (21/3/2018).

Gotong Royong Kumpulkan Dana

Pada kesempatan itu, relawan melakukan pengumpulan dana sukarela dari para relawan. Kemudian, dana tersebut diserahkan langsung ke Djarot Syaiful Hidayat.

“Ini adalah dana gotong royong yang kesekian kalinya. Dana ini tidak saya pergunakan untuk pemenangan tapi digunakan untuk dana awal acara syukuran setelah tanggal 27 Juni 2018. Berapa pun ini kekurangannya, kita gotong royong lagi,” ujarnya.

Djarot Syaiful Hidayat menyapa warga dan anak-anak, dalam pertemuannya dengan relawan DJOSS Pondok N di Kampung Sidomulyo, Nagori (Desa) Laras 2, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Rabu (21/3/2018).

Sementara, Ketua Relawan DJOSS Pondok N Kabupaten Simalungun, Hans Hutabarat menyebutkan bahwa relawan ini telah hadir di 24 kecamatan dan 143 desa di Kabupaten Simalungun.

Share this: