Heboh, Veriona Gultom Diduga Dibunuh, Pelaku Mengarah ke Pacarnya, Isco Marbun

Share this:
facebook
Foto Veriona Gultom dan Evanz, yang diposting di akun Facebook Evanz. Veriona ditemukan tewas di kamar kosnya, Minggu (25/2/2018).

Sementara, Kapolsek Gunungputri Kompol Yudi Kusnadi saat berada dilokasi menjelaskan bahwa korban ditemukan di kamar kosannya dalam posisi tidur terlentang ditutup selimut, dan di sampingnya ditemukan boneka.

Untuk memastikan kematian korban, jasad akan dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Korban ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa dalam posisi tidur dan ditutup selimut. Ada boneka di samping korban. Untuk memastikan kematian korban tewas karena apa, kita tunggu hasil pemeriksaan dan identifikasi petugas. Saat ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati Jakarta Timur, guna dilakukan autopsi,” tukasnya.

Sementara, informasi yang ramai diperbicangkan di media sosial Facebook, disebutkan bahwa Veriona Gultom adalah korban pembunuhan. Dan, pelaku mengarah kepada pacarnya sendiri bernama Evanz alias Isco Marbun.

Dan, saat ditelusuri di Facebook, terlihat ada beberapa akun Evanz yang masih aktif. Dan, di dinding akun Facebook tersebut, terlihat postingan Evanz bersama Veriona Gultom.

Share this: