Heboh, Veriona Gultom Diduga Dibunuh, Pelaku Mengarah ke Pacarnya, Isco Marbun

Share this:
facebook
Foto Veriona Gultom dan Evanz, yang diposting di akun Facebook Evanz. Veriona ditemukan tewas di kamar kosnya, Minggu (25/2/2018).

BOGOR, BENTENGTIMES.com – Warga Desa Wanaherang, Kecamatan Gunungputri, Kota Bogor, digegerkan karena penemuan jasad seorang karyawati bagian cuting perusahaan Garmen PT Simone Wanaherang.

Belakangan diketahui bahwa korban bernama Veriona Gultom (20) yang merupakan wanita asal Samosir. Jasadnya ditemukan di rumah kosan milik Ibu Yanti Lim di Kampung Talajung, RT 02 RW 01 Desa Wanaherang, Minggu (25/2/2018).

Menurut Kustimi (32), tetangga kosan korban, korban baru satu tahun mengontrak dirumah kosan tersebut. Katanya, pada malam hari sebelum korban di temukan tewas, dia sempat mendengar teriakan korban sebanyak dua kali. Namun, saat didatangi ke kamar kosannya dan pintu diketuk, suara itu tak terdengar lagi.

“Korban tinggal di rumah kosan ini sendiri, tapi korban sering didatangi pacarnya, juga sering diantar jemput pacarnya saat mau kerja dan pulang,” kata Kustimi.

Kustimi dan suaminya kemudian melaporkan hal ini kepada RT setempat dan saat mereka sama-sama membuka pintu, ternyata korban sudah tewas.

Share this: