2 Karung Ganja Diamankan, Pemilik Melarikan Diri

Share this:
Dandim 0212/TS, BNNK, oraganisasi kepemudaan membakar barang bukti ganja yang ditemukan di perbukitan Tor Sihite, Sabtu (24/2/2018).

“Mereka perintahkan dua orang tersebut untuk berhenti. Namun, dua orang tersebut malah melarikan diri. Anggota yang empat orang sudah mengejar. Mungkin, karena dua orang ini lebih mengenal medan, dan memang di wilayah tersebut terjal sehingga keduanya dapat meloloskan diri,” kata Letkol Arm Azhari.

Setelah mengamankan barang bukti, keempat personel kembali ke markas Koramil 13/Panyabungan. Penemuan ini pun ditindaklanjuti dengan melakukan pencarian ladang ganja yang diduga berada di sekitar lokasi ditemukannya dua pria tersebut.

Namun, hingga saat ini personel TNI belum menemukan ladang ganja yang dimaksud.

Pada pemusnahan barang buktinitu, Dandim 0212/TS mengimbau agar masyarakat di kawasan Tor Sihite agar lebih sadar akan kerugian yang ditimbulkan dengan bertani ganja.

“Dapat juga merusak nama baik wilayah kita sendiri. Saya berharap kepada seluruh masyarakat, lebih baik lahan yang subur tersebut digunakan menanam holtikultura dan tanaman lain yang bermanfaat,” ujar Dandim.

Dia juga meminta agar masyarakat bersedia memberikan informasi bila masih ada ladang ganja di lokasi tersebut.

Share this: