Soal Makan, Beginilah Djarot di Mata Happy Farida

Share this:
Djarot Syaiful Hidayat saat mendampingi istrinya Happy Farida berbelanja kerupuk bawang di Pasar Petisah, Medan, Selasa (20/2/2018).

Bapak Itu Gak Milih-Milih Makanan, Penting Ada Tahu Tempe Goreng

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Berbicara soal kuliner, Djarot Syaiful Hidayat itu tidek ribet. Menurut istrinya, Happy Farida, Djarot Syaiful Hidayat itu tidak terlalu memilih-milih makanan.

“Kalau bapak tidak ada menu spesial. Yang penting ada tahu tempe goreng,” ucap Happy Farida saat ditemui BENTENGTIMES.com di Pasar Petisah, Medan, Selasa (20/2/2018) pagi.

Pagi itu, Happy Farida berbelanja banyak. Ada ikan asin, ada kerupuk bawang, tape pulut, tomat, cabai. Kemudian, beli jeruk dan nenas.

“Ini kerupuk bawang. Nanti saya goreng buat cemilan,” ujar Happy Farida yang berbelanja di kedai kelontong milik Robin di Pasar Petisah.

(BACA: Temani Istri Happy Farida Belanja, Djarot Malah Diajak Pedagang Selfie-Selfie, Hadeuh…)

“Ini ada juga kita beli sambal terasi,” timpal Djarot Syaiful Hidayat, yang ikut mendampingi istri.

Happy Farida menambahkan, rencananya, hari ini, Selasa (20/2/2018), dia hendak kembali ke Jakarta. Dia berencana membagi-bagikan ikan asin sebagai oleh-oleh buat saudara dan tetangganya di Jakarta.

(BACA: Ginilah Pemimpin, Tak Usah Dikawal-Kawal)

“Ikan asin ini nanti oleh-oleh buat saudara dan tetangga,” tandas Happy Farida sembari tersenyum menatap suaminya Djarot Syaiful Hidayat.

Share this: