Temani Istri Happy Farida Belanja, Djarot Malah Diajak Pedagang Selfie-Selfie, Hadeuh…

Share this:
Djarot Syaiful Hidayat ketika melayani warga yang ingin berselfie dengannya di Pasar Petisah, Medan, Selasa (20/2/2018).

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Selasa pagi yang cerah (20/2/2018), Djarot Syaiful Hidayat menemani istri Happy Farida berbelanja ke Pasar Petisah Medan.

Sesampainya di pasar, Djarot Syaiful Hidayat dengan setia mendampingi istri Happy Farida menyusuri lorong-lorong pasar. Tapi, baru saja tiba para pedagang langsung histeris. Halo… Pak Djarot.

“Ayo foto-foto dulu kita,” kata ibu-ibu berkerudung merah, pedagang ikan di pasar itu.

Suasana ramai di pasar Petisah pun makin sesak. Para pedagang lain berbondong-bondong mendekati Djarot Syaiful Hidayat untuk bersalaman dan meminta berselfie.

Happy Farida, didampingi suaminya Djarot Syaiful Hidayat saat tawar menawar dengan pedagang ikan asin di Pasar Petisah, Medan, Selasa (20/2/2018).

Djarot yang sedari awal niatnya menemani istri berbelanja harus tetap tersenyum bersabar melayani satu per satu pedagang dan pengunjung yang meminta berswafoto atau bahasa gaulnya berselfie.

“Foto lah Pak,” kata pedagang lain.

Gantian lah,” sahut pedagang lainnya lagi.

Lalu pedagang lain, setengah memaksa meminta giliran difoto duluan bersama sosok idolanya itu.

“Sinilah Pak, ayo kita fotoan,” pinta ibu pedagang lainnya.

“Aduh Pak Djarot, selama ini kami cuma nengok (melihat, red) di televisi. Kali ini, saya puas,” ucap ibu pedagang ikan asin.

Tak hanya Djarot, istri Happy Farida yang tadinya hendak berbelanja pun ikut diminta untuk berselfie oleh pedagang dan pengunjung pasar.

“Hidup Pak Djarot,” kata mereka setelah dapat foto selfie bareng.

Meski demikian, suasana di Pasar Petisah tetap tertib. Sebab tidak sedikit pula pedagang ingin yakin akan dapat giliran untuk foto selfie dengan Calon Gubernur Sumatera Utara itu.

Share this: