Terkait Pernikahan Sedarah, Muncul Klarifikasi dari Pihak Aritonang

Share this:
Foto pernikahan Juliana Simanjuntak dengan Lucen Aritonang, yang diposting di akun Facebook Dek Yuli S.

Kenapa malah kami pihak parboru yg seperti pengemis berusaha utk minta kejelasan soal masalah ini kepada pihak keluarga mereka dan itupun tidak ditanggapi, bahkan no hp saya dan mama saya di blokir sama mama kandung lucen, apa begitu kelakuan orang yang benar??? Tolong dijawab amang PATAR FRENKY RAJAGUKGUK YANG TERHORMAT. Mauliate,” tegas Susi.

Sebelumnya, juga sempat beredar pemilik akun milik Erlinda Aritonang yang mengucapkan terima kasih kepada ibunya yang merestui perkawinannya dengan abangnya sendiri. Postingan ini juga dibantah sebagai akun asli Erlina oleh pihak keluarga suami Susi.

Sementara, di akun Facebook Dek Yuli S, postingan berupa curahan hatinya itu sudah terhapus. Namun, di kolom komentar, terlihat tulisannya yang menceritakan kepada temannya mengapa dirinya memposting curahatan hatinya itu yang telah membuat geger dunia maya dan mendapat ribuan respon dari warganet.

Begini tulisan Dek Yuli S di kolom komentar tersebut: Sbenarnya aq ga mau menyebarkan aib itu, tapi apa daya pen.. aq dan keluarga besarku selaku org yg di tipu selama ini memilih diam dan tdk mau menuntut krn merasa tdk perlu mempertahankan manusia seperti itu.

Tapi mereka malah menganggap kami ini bodoh, menghina2 kami di akun fb nya, bahkan kk n abang ku yg ga ada hbgannya dgn kami selalu dihina, mamaku juga.. dan parahnya membuat akun2 fb palsu dgn menggunakan nama n foto ku dan mengupload status seolah2 saya adalah wanita ga bener yg menikah dgn laki2 itu.

Dan bahkan menghina kami dengan mengatakan miskin krn kami tdk menindak mereka….jadi sebelum cerita mereka rekayasa kepada org banyak.. biarlah aku jelaskan apa yg sebenarnya terjadi.

Share this: