Terkait Pernikahan Sedarah, Muncul Klarifikasi dari Pihak Aritonang

Share this:
Foto pernikahan Juliana Simanjuntak dengan Lucen Aritonang, yang diposting di akun Facebook Dek Yuli S.

RIAU, BENTENGTIMES.com – Postingan Susi Juliana Simanjuntak berupa curahan hatinya atas perilaku suaminya, Luncen Ricardo Aritonang, yang ternyata melakukan pernikahan sedarah dengan adik kandungnya, Erlinda Aritonang, yang diposting melalui akun Facebook Dek Yuli S, mendapat respon dari pihak kerabat suaminya.

Akun Patar Hengky Rajagukguk, yang mengaku kerabat keluarga Luncen Ricardo Aritonang membantah dan bantahan itu terlihat dari postingan screenshoot pernyataan pihak keluarga Luncen.

Patar menegaskan bahwa anak (maaf) difabel yang diduga hasil pernikahan sedarah tersebut bukanlah anak Luncen dan Erlinda, melainkan anak Erlinda dengan mantan suaminya.

Demikian postingan Dek Yuli S menanggapi pernyataan Patar Hengky Rajagukgug: Saya mendapat kiriman ini dari seseorang… terima kasih saya ucapkan utk amang PATAR FRENKY RAJAGUKGUK. Wajar kalau amang membela dongan tubu amang…tapi apa wajar amang membela dongan tubu yg sudah menghancurkan hidup seorang wanita?????.

Apa amang tdk punya boru atau ito,, bagaimana perasaan dan sikap amang jika hal yg paling menyakitkan yg saya teriman ini terjadi pada amang???,” tulisnya, Kamis (15/2/2018).

Share this: