Bu Guru Tewas Dihabisi Kekasih

Share this:
Barang bukti dan pelaku pembunuhan saat dipaparkan di Polres Labuhanbatu.

Korban yang tercatat sebagai warga Dusun V, Desa Mekar Marjanji, Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan ini diduga korban pembunuhan. Ini diketahui karena pada tubuh korban ditemukan luka akibat tindak kekerasan seperti luka di kepala, darah keluar dari telinga dan hidung.

Saat ditemukan, kondisi pakaian bawah korban juga dalam keadaan terlepas. Informasi dihimpun, saat itu keluarga korban mendapat informasi bahwa korban belum pulang dari tempat kuliahnya.

Selanjutnya pihak keluarga bersama masyarakat melakukan pencarian di sekitar jalan yang sering dilalui korban saat akan bekerja dan kuliah.

Tepat di areal perkebunan kelapa sawit, korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Selanjutnya warga melaporkan hal tersebut ke Polsek Kualuh Hulu. Tak lama kemudian, Kapolsek dan sejumlah personel mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP.

Kapolsek Kualuh Hulu AKP Romson Sihombing membenarkan penemuan korban. Dari TKP, pihaknya mengamankan sejumlah barang bukti seperti handphone dan tas warna hitam. (np)

Share this: