Bu Guru Tewas Dihabisi Kekasih

Share this:
Barang bukti dan pelaku pembunuhan saat dipaparkan di Polres Labuhanbatu.

LABUHANBATU, BENTENGTIMES.com – B (19), guru honorer ditemukan tewas mengenaskan. Belakangan diketahui bahwa pembunuhnya adalah kekasihnya berinisial H. Pelaku mengaku kecewa karena B tak mau meminjamkan dia uang.

Hal ini diketahui setelah H menyerahkan diri ke Polsek Kualuh Hulu, Labuhanbatu, lima hari pasca kejadian itu. Selanjutnya pelaku diserahkan ke Polres Labuhanbatu karena TKP berada di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang menjelaskan, dari barang bukti yang ditemukan di TKP, jam tangan, sendal dan sepedamotor, dicurigai bahwa pelaku merupakan orang dekat korban. Ternyata kecurigaan itu terbukti bahwa pelakunya adalah pacar korban sendiri.

Menurut AKBP Frido Situmorang, sesuai keterangan pelaku, sebelum peristiwa itu terjadi, pelaku dan korban sempat menjalin komunikasi. Saat itu, korban baru pulang mengajar dan kuliah. Diketahui, selain menjadi guru honor, korban juga merupakan seorang mahasiswi.

Seperti biasa, korban selalu lewat dari jalan pintas saat hendak pulang ke rumah. Dari kebiasaan itu, pelaku menunggu korban di daerah kebun warga Afdeling 4, Desa Londut, Labuhanbatu Utara. Setelah keduanya bertemu, mereka sempat mengobrol.

Share this: