Tiba-tiba Listrik Padam Saat Sambutan, Djarot: Ini ‘PR’ Kita

Share this:
BMG
Calon Gubernur Sumut No Urut 2 Djarot Syaiful Hidayat saat menyapa para pendeta, simpatisan yang memadati Aula Pertemuan Yapim Seirampah, Rabu (14/2/2018).

SEI RAMPAH, BENTENGTIMES.com – Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Syaiful Hidayat tetap tenang saat listrik PLN mendadak mati ketika dia menyampaikan kata sambutan.

Kepada para pendeta, Ketua BKAG Sergei & Ketua BKAG Batubara dan para simpatisan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Nomor Urut 2 Djarot Syaiful Hidayat dan Sihar Sitorus, Djarot bilang bahwa situasi dimana listrik sering padam adalah pekerjaan rumah mereka.

“Ini PR kita. Sumber energi listrik di Sumut akan kita gali lagi. Ndak usah panik,” ujar Djarot menenangkan para simpatisan yang memadati Gedung Aula Yayasan Perguruan Indonesia Membangun (Yapim) Sei Rampah, Rabu (14/2/2018).

Djarot Saiful Hidayat menyampaikan kata sambutannya di depan para simpatisan, di Aula Yapim Sei Rampah
Menurutnya, potensi untuk menggarap energi listrik di Sumatera Utara banyak.

Djarot Saiful Hidayat menyampaikan kata sambutan kepada para Pendeta, Ketua BKAG Sergei & Ketua BKAG Batubara dan para simpatisan, Rabu (14/2/2018).

Dan, ini akan digali untuk memberikan suplai tambahan energi listrik ke PLN.

(Baca: Jangan Dibeda-bedakan, Djarot-Sihar Itu Sahabat Semua Suku)

Pada kesempatan itu, ia berpesan bahwa Dengan campur tangan Tuhan, Sumut akan mendapatkan pemimpin yang bersih yang transparan, semua urusan mudah dan transparan.

Share this: