Ruhut Sitompul: Eggi Sudjana dan Kivlan Zein Mulai Layu

Share this:
Ruhut Sitompul

JAKARTA, BENTENGTIMES.com – Anggota Bidang Hukum Tim Kemenangan Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Ruhut Sitompul turut mengomentari soal laporan makar ke polisi yang menyeret Eggi Sudjana dan Kivlan Zein.

Menurutnya, hal tersebut dilakukan untuk pendukung Prabowo sebagai bentuk pencegahan. Bahkan, ia menyebut para pendukung Prabowo-Sandi kerap meneriakan istilah people power sebagai bentuk perlawanan lantaran menduga adanya kecurangan dalam Pemilu 2019.

BACA: Akademisi USU Sambut Positif Maklumat Kapoldasu Ciptakan Sumut Kondusif

“Makar dan people power, dua ucapan ini sekarang membuat pendukung-pendukung Pak Prabowo yang selama ini kelihatan garang atau sangar,” cuitnya dalam akun Twitternya, Selasa (14/5/2019).

Lebih lanjut dia menilai diksi makar dan people power malah melemahkan Prabowo-Sandi. Sambungnya, karena satu persatu tokoh yang meneriakan tersebut mulai diseret ke jalur hukum dengan laporan akan menggulingkan pemerintah.

BACA: Ruhut Sitompul Kaitkan Kebiasaan Andi Arief Pakai Narkoba dengan Penculikan ’98

“Mulai layu sebelum berkembang hati-hati mulutmu harimaumu, ingat polisi dan TNI itu bukan pemadam kebakaran, semua kalian bisa dijerat dengan pasal makar untuk pencegahan,” terangnya.

Share this: