Ruhut Sitompul Kaitkan Kebiasaan Andi Arief Pakai Narkoba dengan Penculikan ’98

Share this:
Foto yang beredar di media sosial yang menunjukkan Andi Arief berada di dalam sel.

JAKARTA, BENTENGTIMES.com – Mantan politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul berkomentar terkait penangkapan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Andi Arief terkait kasus narkoba.

Dia mengaku tidak kaget eks koleganya itu itu menggunakan narkoba. Ia mengaku sudah lama mendengar informasi bahwa Andi selama ini mengonsumsi narkoba.

BACA: Wasekjend Demokrat Andi Arief Ditangkap karena Narkoba, Polisi Juga Temukan Kondom

‎”Saya sudah dengar dia jadi pemakai, itu sudah lama, katanya trauma masa lalu, karena dia pernah diculik 98. Jadi untuk menghilangkan traumanya ia gunakan narkoba,” ujar Ruhut, Senin (4/3/2019).

Ruhut mengatakan, dengan ditangkapnya Andi Arief telah membuktikan satu per satu ‘die hard’ Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan juga Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berguguran.

“Ya, makin terlihat ‘die hard’ Pak SBY berguguran, begitu juga dari Prabowo-Sandi, karena dia salah satu ‘die hard’ di sana. Itu bukti gusti Allah ora sare (Allah tidak tidur, red),” katanya.

Diberitakan sebelumnya, Andi Arief diciduk Direktorat 4 Bareskrim Polri. Dia ditangkap di kamar 1214, Hotel Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (3/3/2019), dengan seorang wanita.

Informasi dihimpun, Andi sempat membuang sabu beserta bong ke dalam kloset. Namun barang bukti berupa bong berhasil diamankan dengan menggunakan bantuan pihak hotel.

BACA: Kronologi Hoaks 70 Juta Surat Suara Tercoblos dan Twit Andi Arief

Saat penangkapan, Andi terlihat jelas dalam kondisi high, karean habis menggunakan barang haram tersebut. Kabarnya dia menolak untuk ditest urine. Sejumlah foto pun beredar. Mulai dari kamar hotel tempat Andi menginap hingga Andi yang berada di dalam sel tahanan.

Share this: