Keren! Apresiasi dan Penganugerahan dari Menpan RB Untuk Polres Tanah Karo

Share this:
PELITA MONALD GINTING-BMG
Menpan RB RI Drs Syafruddin MSi berfoto bersama penerima penghargaan. Terlihat juga Kapolres Tanah Karo AKBP Benny R Hutajulu SIK (pertama dari kiri).

KARO, BENTENGTIMES.com – Senin (10/12/2018) adalah hari istimewa bagi jajaran personel Polres Tanah Karo. Pada hari itu, Polres yang dipimpin AKBP Benny R Hutajulu SIK tersebut menerima Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK WBBM) tahun 2018.

Penghargaan diberikan oleh Wakil Presiden RI Muhammad Yusuf Kalla didampingi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Drs Syafruddin MSi di The Sultan Hotel dan Residence, Jakarta. Acara tersebut juga dihadiri pejabat/instansi pemerintah yang menerima apresiasi yang sama.

Menpan RB Drs Syafruddin MSi mengatakan bahwa penyelenggaraan tersebut diselenggarakan oleh Menpan RB bekerja sama dengan KPK dan Ombudsman RI.

BACA: Pejabat di Jajaran Polres Karo Dimutasi, Ini Kapolsek Simpang Empat yang Baru

Dikatakan, kegiatan ini bertujuan memberikan motivasi dan penghargaan kepada instansi pemerintah yang berkomitmen mencegah korupsi di lingkungan kerjanya serta bisa meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat.

Sementara, Kapolres Tanah Karo AKBP Benny R Hutajulu SIK mengatakan bahwa pihaknya akan terus berkomitmen memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, agar Kabupaten Karo bisa menjadi wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani.

BACA: JR Saragih dan Terkelin Brahmana Kompak di Acara 100 Hari Kerja Kapolda Sumut

“Secara pribadi, saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat atas perhatian terhadap kinerja yang kami lakukan. Penghargaan ini adalah kerja sama semua pihak yang punya niat menjadikan Tanah Karo bersih dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani,” ujar Kapolres.

Share this: