Joni Si Pemanjat Tiang Bendera Curhat pada Hotman, Tersebut-sebut Nama Via Vallen

Share this:
Joni si pemanjat tiang bendera saat diberikan hadiah oleh Hotman Paris Hutapea.

Karena gemas tak menjawab, masyarakat yang mengerumuni Hotman Paris dan Joni menimpali sejumlah nama selebritis wanita Tanah Air.

Nama-nama selebritis yang disebut oleh masyarakat sekitar antara lain dari Via Vallen sampai Meriam Belina. Setelah itu, Joni berbisik ke arah Hotman Paris.

“Via Vallen!” teriak Hotman Paris dengan kencang.

“Oke, Via Vallen tolong kamu tunggu anak ini suatu saat jadi terkenal. Kalau dia sudah punya Lamborghini dan berlian, kemungkinan Via Vallen mau nunggu kan? Makanya kau cepat sekolah ya! Gak boleh bandel ya!” lanjut Hotman Paris. Joni pun hanya tersenyum malu-malu.

Hingga tulisan ini diterbitkan, video tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 445 ribu.

Diketahui, sebelumnya aksi Joni yang mengundang haru jadi viral di media sosial. Dengan spontan, Joni memanjat tiang bendera lantaran ingin melihat Bendera Merah Putih berkibar pada saat upacara untuk mempertingati HUT Kemerdekaan RI di Pantai Mota’an, Desa Silawan, Kabupaten Belu, Atambua, NTT, Jumat (17/8/2018).

Sebagaimana diketahui, saat upacara pengibaran bendera, tiba-tiba tali penarik bendera putus. Tentu saja upacara harus berhenti sejenak karena harus ada yang memanjat untuk menarik ujung tali bendera yang menyangkut di atas tiang.

Melihat hal tersebut, rupanya murid dari SMPN Silawan, Atambua, Nusa Tenggara Timur ini dengan sigap lari ke arah tiang bendera.

Tanpa rasa takut, Joni berhasil memanjat tiang setinggi 11 meter dan membuat upacara pengibaran bendera dapat dilanjutkan kembali.

Share this: