Joni Si Pemanjat Tiang Bendera Curhat pada Hotman, Tersebut-sebut Nama Via Vallen

Share this:
Joni si pemanjat tiang bendera saat diberikan hadiah oleh Hotman Paris Hutapea.

JAKARTA, BENTENGTIMES.com – Aksi heroik seorang murid bernama Yohanes Andigala atau yang dikenal dengan nama Joni belakangan menyedot perhatian publik. Aksi siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) ini yang memanjat tiang bendera pun semakin tersohor atas respons pengacara kondang Hotman Paris Hutapea yang memberikannya hadiah berupa uang.

Pemberian hadiah dari Hotman Paris berupa uang tunai sebesar Rp50 juta kepada Joni itu berlangsung Minggu (19/8/2018). Pemberian hadiah tersebut didampingi oleh orangtua Joni, Victorino Fahik Marschal dan Lorenza.

“Karena dia masih di bawah umur remaja, maka saya hanya bisa kasih Rp25 juta buat beli permen dan adik saya juga Rp25 juta. Jadi kau beli permen Rp50 juta sana,” ungkap Hotman diikuti tawa masyarakat yang hadir.

Setelah itu, Hotman Paris memberi sebuah pertanyaan kepada Joni. Pertanyaan yang dilontarkan Hotman Paris, yaitu siapakah selebritis favorit Joni.

Dan, di video yang diunggah di laman Instagram Hotman Paris Hutapea, terlihat bahwa Hotman menanyakan artis favorit Joni.

“Kamu suka artis yang mana yang cantik? Suka nonton sinetron gak?” tanya Hotman Paris Hutapea kepada Joni. “Iya,” jawab Joni.

“Artis kesukaan kamu siapa? Siapa coba? Yang paling kau suka, yang paling cantik, siapa? Siapa? Hehehe, ketawa dia. Jangan bilang Syahrini, itu untuk Om tuh,” ujar Hotman Paris tertawa.

“Siapa artis yang kau suka sampai kau suka mimpi, siapa? Bisikin aja?” lanjut Hotman Paris.

Share this: