Diserang Netizen, AHY Dibelain Mamanya

Share this:
Ani Yudhoyono dan AHY.

Ani pun lalu membalas komentar tersebut dengan sedikit panas. Setidaknya dia membalas dua komentar dengan kalimat yang sama.

“Lho koq sampeyan yg ngatur?” tulis Ani yang me-mention akun netizen yang mengkritik Agus.

Meski demikian, Ani juga membalas dengan nada positif atas balasan dari netizen yang dimaksud. Mantan Ibu Negara ini berharap masyarakat menerima keputusan eks cagub DKI itu.

“Ya terima kasih sarannya, tapi keputusan sudah diambil. Mari kita hormati keputusan AHY,” ucap Ani kepada netizen yang sama.

Seperti diketahui, AHY keluar dari instansi TNI dengan pangkat terakhir ‘mayor’. Ia memutuskan pensiun dini karena hendak maju di Pilgub DKI Jakarta 2017.

Saat itu AHY bersaing dengan petahana Basuki T Purnama (Ahok) dan Anies Baswedan. AHY kalah di putaran pertama dan Pilgub DKI dimenangi Anies.

Setelah kalah dalam Pilgub DKI, AHY kemudian terus melanjutkan karier politiknya. Dia akhirnya masuk ke Demokrat, partai besutan sang ayah. Suami Annisa Pohan itu kini menjabat Ketua Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat dan langsung mendapat sambutan antusias dari para kader.

Share this: