Diserang Netizen, AHY Dibelain Mamanya

Share this:
Ani Yudhoyono dan AHY.

JAKARTA, BENTENGTIMES.com – Istri Ketum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono sempat ‘menyemprot’ netizen yang nyinyir saat dia memposting foto-foto Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang melakukan orasi politik pada Sabtu (9/6/2018) lalu. Dia juga memberi caption soal sejumlah tema yang dibahas dalam orasi politik putra sulungnya itu.

“Orasi AHY ‘Dengarkan Suara Rakyat’, Jakarta 9 Juni 2018,” tulis Ani dalam akun Instagram-nya, @aniyudhoyono, Senin (11/6/2018) pagi.

Pada postingan itu, Ani mengunggah sejumlah foto, seperti AHY tengah berorasi dan foto-foto behind the scene sebelum hingga setelah AHY berorasi.

(BACA: Duet Jokowi-AHY, Effendi Simbolon: Nggak Cocok)

Baru dua jam diposting, foto-foto tersebut sudah disukai 19.613 orang dan mendapat 323 komentar. Salah satu netizen memberi komen soal AHY yang keluar dari karier kemiliterannya untuk bergabung ke dunia politik.

“Bu ani, sy lebih demen liat mas ahy ‘berbaju hijau’ ketimbang beliau terjun ke dunia politik,” tulis salah satu akun Instagram dalam komentar posting-an Ani.

Komentar tersebut mendapat tanggapan dari sejumlah netizen lainnya. Salah satunya membandingkan AHY dengan sang adik, Edhie Baskoro (Ibas) Yudhoyono, yang sudah lebih dulu terjun ke dunia politik.

“Knp ga mas Ibas aja yg di partai mas Agus di TNI,” demikian kutipan komentar dari netizen lainnya.

Share this: