Jarang Pakai Kaus #2019GantiPresiden, Ini yang Ditakutkan Ahmad Dhani

Share this:
#KITATIDAKTAKUT

JAKARTA, BENTENGTIMES.com – Musisi sekaligus politisi Ahmad Dhani tak lagi mengenakan kaus tagar #2019GantiPresiden saat menjalani sidang lanjutan kasus ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (30/4/2018).

Saat disinggung awak media soal itu, Dhani punya alasan sendiri. Dia khawatir jika sering mengenakan kaus tersebut, gerakan #2019GantiPresiden makin meluas.

(Baca: Polisi Usut Dugaan Intimidasi yang Dialami Ibu oleh Pemakai Kaos #2019GantiPresiden)

“Kalau tiap minggu pake kaos itu, nanti gerakannya semakin besar. Saya hanya sekali pakai kaos itu tiga minggu yang lalu. Setelah itu, empat kota besar melakukan Car Free Day dengan masif. Saya tidak mau itu dijadikan alasan kalau itu gara-gara saya,” kata Dhani.

Walau begitu, suami Mulan Jameela ini berjanji akan tetap mengikuti gerakan #2019GantiPresiden yang digelar di ajang car free day (CFD) di sejumlah kota di Tanah Air.

“Saya tidak bakal pakai kaos itu, tapi saya akan hadir di CFD berikutnya. Jadi saya akan mencari waktu untuk hadir di CFD Surabaya untuk memberikan semangat pada mereka,” ujarnya.

“Mungkin juga di Bandung, Jakarta, dan Medan. Saya siap diundang di Car Free Day di seluruh kota di Indoensia untuk menghadiri CFD #2019GantiPresiden,” ujarnya lagi.

(Baca: Viral! Masya Allah, Kelompok Pemakai Kaos #GantiPresiden2019 Intimidasi Seorang Ibu)

Namun saat ditanya lebih lanjut soal tandingan kaos #2019GantiPresiden yakni, #DiaSibukKerja, Dhani menolak menjawab.

“Nggak tau saya masalah itu, jadi saya nggak mau menanggapi,” kata dia.

Share this: