Viral! Masya Allah, Kelompok Pemakai Kaos #GantiPresiden2019 Intimidasi Seorang Ibu

Share this:
Srcreenshot seorang ibu dan anaknya diintimidasi oleh sejumlah pria yang mengenakan kaos #2019GantiPresiden.

JAKARTA, BENTENGTIMES.com – Seorang perempuan dan anaknya, diduga mengalami intimidasi di Car Free Day (CFD) Jakarta pada Minggu (29/4/2018).

Perempuan yang mengenakan kaos bertuliskan “#DiaSibukKerja” itu, tampak terintimidasi oleh sejumlah oknum yang menggunakan kaos #GantiPresiden2019.

Video dugaan intimidasi tersebut menjadi viral karena beredar di jagat media sosial. Salah satunya diviralkan oleh akun twitter @robin_ssl.

Tampak di awal video, sekelompok oknum memakai kaus #GantiPresiden2019 diduga mengintimidasi seorang pria yang memakai kaus “Sibuk Kerja”.

Pria tersebut tampak dicegat lalu direkam oleh sekelompok oknum. Ia pun disoraki ketika mencoba meninggalkan kelompok tersebut.

Selain pria tersebut, seorang ibu yang memakai kaos “#DiaSibukKerja” sambil membawa anaknya juga dikerubungi oleh oknum dari kelompok berpakaian #GantiPresiden2019. Mereka meneriaki “nasi bungkus, nasi bungkus” pada ibu dan anaknya tersebut.

Si anak tampak menangis, saat mencoba keluar dari kerumunan tersebut. Si ibu juga terlihat kesal. Ia kemudian mengingatkan anaknya agar tidak takut.

“Kita enggak takut ya, Fing. Kita benar, kita enggak takut,” kata si ibu tersebut dengan kesal.

Si ibu pun terlihat tak bisa lagi meredam emosinya kepada oknum kelompok yang mencegat dan mengintimidasinya bersama anaknya.

“Masya Allah kalian! Ibu-ibu kalian perlakukan seperti ini! Muslim seperti apa kalian ini?” tegas ibu tersebut.

Beberapa orang pun terlihat melerai oknum kelompok tersebut agar menjauhi ibu berkaos “#DiaSibukKerja”.

Share this: