Hotman Paris: Saya Tidak Pernah Tertarik Masuk Partai Gerindra

Share this:
instagram
Hotman Paris mengunggah foto dirinya bersama mobil Lambhogini berwarna oranye.

JAKARTA, BENTENGTIMES.com – Pengacara kondang Hotman Paris mengaku banyak ditawari partai politik untuk bergabung menjadi kader. Namun, semua ajakan itu dia tolak.

Hal tersebut ia sampaikan melalui postingan di Instagramnya, @hotmanparisofficial pada Jumat (16/3/2018) pagi.

“Mohon maaf kpd tokoh partai yg minta aku gabung aktip di partai!! Aku ngak cocok ikut partai politik! Aku udah sering diminta bos bos partai tapi ngak ah!” tulis Hotman dalam caption foto dirinya bersama mobil Lambhogini berwarna oranye.

Hotman selama ini memang dekat dengan sejumlah politisi. Ia menyebut dirinya dekat dengan keluarga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Bahkan, adik-adik dan keponakannya yang pengusaha merupakan klien Hotman. Kedekatan itu membuat Hotman terus dirayu untuk bergabung ke Gerindra.

“Saya tidak pernah tertarik masuk partai Gerindra. Bukan karena tidak suka partainya. Saya tidak suka politik,” ujar Hotman.

Tawaran kedua datang dari Partai Golkar. Hotman juga pengacara dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto karena latar belakangnya juga pengusaha.

Selain itu, Hotman juga menjadi pengacara Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. “Malah dibikin kontrak. Ada atau tidak ada kerjaan, dia bayar saya per bulan,” kata Hotman.

Belakangan, ada lagi satu partai yang baru satu minggu ini mendekatinya. Partai tersebut mengirim utusan untuk menemuinya dan menawarkan menjadi kader.

Share this: