Warganet Posting Komentar Menyejukkan Terkait Pembunuhan Veriona Gultom

Share this:
facebook
Imelda Sasmita Putri Siahaan

Denny Siahaan: tapi memang terlalu tega itu dek.

Frandy Septior Nababan: Bs jd posisi korban itu, dirimu, atau keluargamu juga. Marah yg manusiawi itu jg bs jd akan dtg dr org yg syg dgnmu.

Benar main hakim sendiri itu tdk dibenarkan, tp walaupun tdk dibenarkan minimal perbuatan membunuhnya itupun blm terbalas..

Samuel Manurung: Sekarang dibalik pertanyaannya dek, apabila saudara kita yg dibunuh? Bagaimana tanggapan adk?

Kita mungkin akan marah dan tidak bisa menahan emosi yg bergejolak itu dek, apabila keluarga kita yg dibunuh. Sama halnya orang yg marah sama si pembunuh. semua pasti emosi lihatnya dek. Nah disitu lah uniknya kita dek. Karena kita manusia yg punya amarah.

Daniel Sirait: Sudah, ilmu ikhlas Mbak mngkin levelnya brada di atas kmi, atau mngkin di atas kluarga korban, tpi yng trakhir ini mngkin benar2 msi mngkin,krna Mbak mngkin blum di uji, dan smoga tidak akan pernh O:)

Imelda Sasmita Putri Siahaan: Dear all… Sekedar informasi saja, bahwa kejadian yang sama sudah saya rasakan sendiri, terjadi pada kehidupan saya, dimana beberapa tahun yang lalu orang tua (Bapak) saya, meninggal karna dibunuh. Tp kami sekeluarga tidak pernah melakukan hal yg sama ke pelaku, karna kami belajar ikhlas seperti ajaran Tuhan. Sekian kesaksian kecil dari saya, semoga mencerahkan hari hari kalian semua. :-)

Gideon Melanthon Siagian: Good. Bijaksana Dek… Serahkan semua ke penegak hukum agar dapat di hukum dengan setimpal.

Share this: