Warganet Posting Komentar Menyejukkan Terkait Pembunuhan Veriona Gultom

Share this:
facebook
Imelda Sasmita Putri Siahaan

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Ketika netizen geram terhadap Isco Marbun, terduga pelaku pembunuhan Veriona Gultom (20), banyak yang menghujat, memaki sampai mengucapkan sumpah serapah. Bahkan ada yang menganiaya terduga pelaku Isco Marbun.

Amarah itu oleh netizen dianggap wajar sebagai luapan emosional. Bahkan dinilai tidak setimpal mengingat perbuatan pelaku telah mengakibatkan hilangnya nyawa orang lain.

Tapi, di antara beribu komentar ‘pedas’ netizen, di antaranya ada juga yang tidak setuju hujatan, makian, mengucapkan kata-kata tak terpuji ke terduga pelaku. Apalagi, sampai menganiaya.

Adalah Imelda Sasmita Putri Siahaan. Model cantik asal Kota Medan ini dalam statusnya menegaskan bahwa benar membunuh atau menghilangkan nyawa seseorang itu dengan sengaja maupun tidak sengaja tidak dibenarkan.

(BACA: Terduga Pembunuh Veriona Gultom Ditangkap: Dibohongi Aku, Bang, Karena Orang Ketiga)

Tapi dia mengatakan bahwa apakah ada yang tahu kondisi kejiwaan terduga pelaku? Apakah ada yang dapat merasakan apa yang dirasakan terduga pelaku saat melakukan perbuatan keji itu?

Tapi begitu pun, menurutnya tak patut juga netizen seenaknya menghujat, menganiaya dan memaki.

Beragam komentar netizen pun bermunculan. Seorang netizen dengan nama akun Deny Siahaan berpendapat bahwa perbuatan pelaku sudah sangat terlalu.

Share this: