Viral Bak Sampah Ditaruh di Bahu Jalan Kota Gunungsitoli, Waraskah?

Share this:
ADI LAOLI-BMG
Bak sampah berada di bahu jalan Jalan Pancasila-Mudik, persis di depan Kantor Pengadilan Negeri (PN) Gunungsitoli.  Posisi hanya puluhan meter dari Kantor Walikota Gunungsitoli.

GUNUNGSITOLI, BENTENGTIMES.com– Tidak tahu pasti maksud peletakan satu unit bak sampah yang biasa diangkut oleh truk pengangkut sampah, diduga milik Dinas Lingkungan Hidup Kota Gunungsitoli ditaruh di tengah jalan.

Namun, akibat penempatan bak sampah itu yang menutupi hampir setengah badan jalan, selain menimbulkan aroma bau busuk, juga sangat mengganggu pengguna lalu lintas.

Ironisnya, penempatan bak sampah tersebut berada di Jalan Pancasila-Mudik persis di depan Kantor Pengadilan Negeri (PN) Gunungsitoli. Hanya puluhan meter dari Kantor Walikota Gunungsitoli.

Dari pantauan BENTENG TIMES, penempatan bak sampah itu sudah hampir satu minggu, dan hingga saat ini belum juga pindahkan.

Bak sampah berada di bahu jalan Jalan Pancasila-Mudik, persis di depan Kantor Pengadilan Negeri (PN) Gunungsitoli.  Posisi hanya puluhan meter dari Kantor Walikota Gunungsitoli.

Dari akun facebook Sokhiatulo Harefa, memposting status disertai foto bak sampah tersebut mengatakan “Ketika Kepala Berisi Sampah, Maka Yang Keluar Adalah Sampah” #Ketikasampahmenjadisenjata. foto hanya sebagai pemanis.

Status ini pun viral, beragam komentar dari netizen, seperti komentar Bang Zendrato mengaku kecelakaan akibat bak sampah itu.

“Saya habis tabrakan gara-gara bak sampah itu kemarin, ada apa ditaruh ditengah jalan?”

BacaProgram Pemberian Vitamin ke Pelajar di Gunungsitoli Kacau, Orangtua Siswa Sebut Itu Obat Kedaluwarsa

BacaPupuk Langka di Gunungsitoli, Ratusan Hektar Sawah Terancam Gagal Panen

Sedangkan, komentar Netizen lainnya, Ny Nababan Sabrina “Sangat mengganggu kenyamanan lalu lintas, dasar sampah” katanya.

Halaman Selanjutnya >>>

Semakin Ngawur

Share this: