Ketua SMSI Sampaikan Terima Kasih atas Pengamanan Denpom I/1 Pematangsiantar dan Polres Simalungun

Share this:
BMG
Ketua Umum SMSI, Firdaus, menerima cinderamata dari Dan Denpom I/1 Pematangsiantar, Mayor CPM Junilham Sitorus, saat berkunjung ke Mako Denpom I/1 Pematangsiantar.

Dilanjutkan rute hari ketiga menuju wisata B Sigale-gale, makam Raja Sidabutar, menuju Huta Siallagan, berangkat dari pelabuhan Tomok menuju Parapat dan silaturrahim di Mess Pora-pora, ke Kota Pematang Siantar, keliling Kota Pematang Siantar naik becak setelah silaturrahim dengan Wali Kota Siantar, Ketua Dekranasda, dan Bupati Deli Serdang, terakhir di Kota Medan.

Di Kota Pematang Siantar, usai berkeliling dengan becak BSA, Tim Ekspedisi Geopark Kaldera Toba SMSI secara khusus diundang Dan Denpom I/1 Pematangsiantar untuk singgah dan menyeruput kopi di markasnya.

Pada kesempatan itu juga, Ketua SMSI Pusat diberikan plakat cinderamata dari Mako Denpom I/1 Pematangsiantar yang disampaikan langsung oleh Dan Denpom, Mayor CPM Junilham Sitorus.

Secara khusus, Ketua Umum SMSI, Firdaus yang didampingi Ketua SMSI Sumut Erris J Napitupulu dan Ketua SMSI Siantar-Simalungun Rivay Bakkara menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Simalungun, AKBP Ronald Sipayung dan Dan Denpom I/1 Pematangsiantar, Mayor CPM Junilham Sitorus untuk partisipasi dan pengamanan yang diberikan mulai rombongan tiba di Pelabuhan Feri Ajibata.

BacaEdy Rahmayadi ke SMSI: Kalian Boleh Kritik Saya Sebagai Gubernur, tapi Bantu Juga Kasih Saran

BacaKabar Baik Dewan Pers, SMSI Diberi Kesempatan Daftar Seluruh Anggota Untuk Pendataan dan Verifikasi

Sejumlah petugas dan unit pengawalan telah menyambut kedatangan rombongan di pelabuhan dan diberikan pengawalan melekat ke Simalungun, Pematangsiantar hingga Sergai.

“Terima kasih kepada Dan Denpom Pematangsiantar dan Kapolres Simalungun atas pengamanan dan pengaturan lalu lintas saat Ekspedisi Geopark Kaldera Toba melintasi Siantar-Simalungun hingga Sergai,” pungkas Firdaus.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: