Optimalisasi Eks GOR Siantar dengan Konsisten pada Fungsi Asal

Share this:
CHANDRO PURBA-BMG
Robert Tua Siregar PhD, Dosen Program Doktor Universitas Prima Indonesia Medan.

MEDAN, BENTENGTIMES.com– Olahraga merupakan salah satu kegiatan yang sangat digemari oleh banyak masyarakat luas yang telah mendunia dan menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari masyarakat.

Aktivitas olahraga dapat menjadi cara untuk melepaskan diri dari kejenuhan dan tekanan mental akan rutinitas sehari-hari. Olahaga juga berguna memulihkan dan menyegarkan kembali jiwa dan raga sekaligus memberikan kesenangan.

Gedung Olahraga Kota Pematang Siantar merupakan suatu tempat olahraga yang menyediakan berbagai jenis olahraga yang bersifat indoor yang berada di Kota Pematang Siantar.

Para pengunjung, selain berolahraga juga dapat berekreasi, berkumpul, dan menikmati suasana dalam satu kawasan.

Keberadaan Gedung Olahraga Kota Pematang Siantar dapat menjadi alternatif sarana olahraga dan rekreasi perkotaan yang saat ini masih kurang.

Gedung Olahraga juga dapat berpotensi menjadi ikon baru bagi masyarakat yang senang berolahraga di Provinsi Sumatera Utara, khususnya di Kota Pematang Siantar dan sekitarnya.

Perancangan eks Gedung Olahraga Kota Pematang Siantar diarahkan lebih kepada pemenuhan fasilitas dan diharapkan dapat menjadi wadah yang dapat mendukung dan mengakomodir perkembangan dunia olahraga yang saat ini telah menjadi gaya hidup banyak orang yang akan di-kombain (dikombinasikan, red) dengan kegiatan lainnya seperti pusat perdagangan dengan bentuk Pola Bangun Guna Serah (BGS).

BacaYang Lama Dibongkar, Dibangun Baru, Diberi Nama Gedung Merdeka Siantar

BacaDian Berharap Ada GOR di Karo, Hendrik Tarigan: Mustahil Itu

Pertanyaan ini sangat sering sekali muncul dalam hal aksi korporasi yang melibatkan kerjasama pemanfaatan Barang Milik Negara (BMN) dalam hal tanah.

Halaman Selanjutnya >>>

Share this: