APBD Perubahan 2021 Tanjungbalai, Ditetapkan Rp645 Miliar Lebih

Share this:
Plt Walikota Tanjungbalai Waris Tholib menyampaikan nota jawaban atas pandangan fraksi dalam Rapat Paripurna pengesahan P-APBD Tahun 2021 Kota Tanjungbalai, Kamis (30/92021).

Surya Dharma AR Tidak Hadir Tanpa Alasan Jelas

Oleh sebab itu, dalam pembahasan Rancangan Perubahan APBD tersebut, Banggar DPRD Kota Tanjungbalai hanya fokus membahas 4 elemen, yakni tentang terbatasnya sumber penerimaan daerah dari pajak dan retribusi, terjadinya pengurangan dana perimbangan, belum adanya indikator terukur tentang penilaian kinerja OPD, dan terakhir tentang kurang cermatnya OPD dalam merencanakan kegiatan.

Usai pembacaan laporan hasil pembahasan Banggar DPRD, rapat paripurna dilanjutkan dengan penyampaian pendapat akhir fraksi-fraksi dan jawaban dari plt Walikota Tanjungbalai Waris Tholib. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pengesahan Perubahan APBD tahun 2021 Kota Tanjungbalai oleh plt Walikota dan Pimpinan DPRD Kota Tanjungbalai.

BacaApresiasi Penangkapan Oknum Polres Tanjungbalai Terlibat Narkoba

BacaApresiasi Penangkapan Oknum Polres Tanjungbalai Terlibat Narkoba

Rapat Paripurna DPRD yang dihadiri oleh 17 dari 25 orang Anggota DPRD tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tanjungbalai T Eswin, didampingi Wakil Ketua DPRD Syahrial Bhakti. Sementara, Wakil Ketua DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan Surya Dharma AR tidak hadir tanpa alasan jelas.

Share this: