Apresiasi Penangkapan Oknum Polres Tanjungbalai Terlibat Narkoba

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Eriston Sihaloho SH, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tanjungbalai. (Latar) Aipda JD Tambuanan, oknum Anggota Polres Tanjungbalai tertangkap perkara narkoba.

TANJUNGBALAI, BENTENGTIMES.comFraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tanjungbalai mengapresiasi kinerja dari Dit Resnarkoba Polda Sumatera Utara, yang baru-baru ini kembali berhasil menangkap salah seorang anggota Polres Tanjungbalai karena diduga terlibat dalam sindikat peredaran narkotika.

Hal itu diungkapkan Eriston Sihaloho, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tanjungbalai kepada BENTENG TIMES, di ruang kerjanya, Senin (27/9/2021).

“Kita sangat mendukung dan mengapresiasi keseriusan dari Polda Sumatera Utara dalam memberantas peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika. Keseriusan itu dibuktikan dengan keberanian dari Polda Sumatera Utara untuk menyikat habis para pelakunya, termasuk anggotanya yang terlibat dalam jaringan peredaran gelap maupun penyalahgunaan narkotika,” kata Eriston.

BacaBandar Narkoba Torgamba, Edar Sabu 400-500 Gram per Dua Minggu

BacaKepala BNNP Sumut Ungkap Fenomena Baru Penyebaran Narkoba pada Remaja dan Anak

Namun demikian, dia juga berharap, agar Polda Sumatera Utara dapat lebih serius dalam menyikat habis jaringan peredaran gelap narkotika di Sumatera Utara, khususnya di Kota Tanjungbalai ini.

“Soalnya, kita sinyalir, masih banyak Anggota Polres Tanjungbalai yang melindungi bahkan terlibat langsung dalam jaringan peredaran gelap narkotika di Kota Tanjungbalai ini,” kata Eriston lagi.

Halaman Selanjutnya..

Peredaran Narkotika di Tanjungbalai, Sangat Tinggi

Share this: